Cara mendapatkan paket hemat Grab

Untuk transportasi online sekarang orang tentu akan lebih memilih biaya yang hemat dan tentu saja Grab juga menyediakan paket hemat buat pelanggannya. dengan menggunakan paket hemat tentu biaya pengeluaran harian kamu lebih irit. jika kamu salah satu orang yang sering menggunakan jasa layanan Grab tentu sangat membutuhkan paket hemat ini, tapi perlu kamu ketahui paket hemat hanya berlaku untuk jasa layanan GrabCar, GrabBike, GrabFood dan GrabExpress.

Paket hemat Grab adalah cara terbaik membantu penumpang untuk menghemat biaya pengeluaran. untuk menghemat biaya pengeluaran mulai dari 10 ribu hingga ratusan ribu. jadi lumayan untuk menghemat biaya bulanan. 

Untuk mendapatkan paket hemat Grab ini bisa kamu beli di menu utama Grab dan hanya bisa dibeli menggunakan OVO. untuk paket hemat Grab ini tersedia berbagai macam pilihan, jadi pastikan kamu tidak salah memilih paket hemat yang sesuai dengan kebutuhan kamu sehari hari. untuk proses cara mendapatkan paket hemat ini sangat gampang, pertama pada menu utama Grab pilih Subcribtions, lalu pilih paket mana yang cocok buat kamu. jika sudah memilih bayar pakei OVO ya. untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini


Cara-mendapatkan-paket-hemat-Grab


Bagaimana menurutmu tentang paket hemat Grab ini ? cukup menguntungkan bukan. jadi segera beli segera paket hemat Grab ini. paket hemat ini sangat cocok buat kamu yang langganan Grab karena bisa bikin kamu berhemat. dengan menggunakan paket hemat ini biaya jasa layanan online akan lebih murah dari biasanya.

berikut sedikit penjelasan tentang paket hemat Grab

  • Paket hemat ini hanya bisa dibeli menggunakan saldo OVO
  • Setiap orang/akun bisa lebih membeli lebih dari satu paket hemat yang berbeda
  • Masa berlaku paket hemat 14 hari sampai 30 hari. untuk lebih jelasnya bisa kamu cek pada aplikasi Grab kamu
  • Paket hemat akan diperpanjang otomatis jika saldo OVO kamu mencukupi
  • Jika kamu ingin menghentikan paket hemat ini silahkan kamu pilih Subcribtions, lalu pilih paket yang akan dihentikan, selanjutnya pilih "Cancel Plan".

Jadi itulah penjelasan tentang cara mendapatkan paket hemat Grab dan penjelasannya. semoga artikel ini dapat membantu kamu. semoga dengan menggunakan paket hemat ini kamu lebih bisa berhemat, dan jangan lupa untuk memilih paket hemat yang sesuai dengan kebutuhan kamu sehari hari.

Jika ada pertanyaa seputar artikel ini bisa kamu komen dikolom komentar dan jika kamu mempunyai pertanyaan lain atau keluhan bisa kamu hubungi pihak Grab dengan nomor 021-8064-8799.


0 Response to "Cara mendapatkan paket hemat Grab "

Post a Comment