Perbedaan GrabCar Plus dan GrabCar6


Perbedaan-GrabCar-Plus-dan-GrabCar6

Jasa layanan transportasi online Grab memang cukup banyak peminatnya, Grab sama seperti halnya Gojek yang juga menyediakan bermacam macam layanan yang memudahkan kita untuk menjalani aktivitas sehari hari. Grab meliputi layanan GrabBike, GrabCar, GrabTaksi, GrabExpress, GrabFood dan bermacam layanan lainnya.

Untuk harga jasa layanan Grab cukup murah maka itu menjadi salah satu alasan kenapa Grab cukup banyak peminatnya di Indonesia. bukan hanya di Indonesia saja, Grab juga ada di beberapa negara asia tenggara lainnya seperti Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar dan Kamboja.

Jika kamu sering menggunakan jasa layanan GrabCar maka kamu akan sering menjumpai pilihan GrabCarPlus dan GrabCar6, nah disini admin akan membahas tentang perbedaan GrabCar Plus dan GrabCar6. agar ketika kamu memesan GrabCar tidak bingung lagi. biasa yang sering memesan GrabCar ini ada beberapa faktor yaitu penumpang yang melebihi satu orang, hujan dan orang yang tidak ingin kepanasan. jadi sebelum kamu memesan GrabCar simak dulu penjelasan tentang GrabCarPlus dan GrabCar6. berikut penjelasannya


GrabCarPus

  • Perjalanan dengan mitra pengemudi bintang 5
  • Asuransi mitra pengemudi dan penumpang sesuai kapasitas mobil
  • Kapasitas maksimum 4 orang

GrabCar6
  • Kapasitas maksimum untuk 6 orang
  • Bagasi hingga 80 Kg
  • Asuransi Gratis untuk mitra pengemudi dan penumpang selama perjalanan

Jadi itulah perbedaan GrabCarPlus dan GrabCar6, jadi ketika kamu mau memesan GrabCar pilihlah Grabcar yang sesuai dengan kebutuhan kamu. jika kamu mau memesan Grab tapi yang mau naik melebihi 4 orang maka admin sarankan untuk memilih GrabCar6 dan jangan kamu paksakan untuk memilih GrabCar Plus hanya untuk sekedar menghemat ongkos. pikirkan juga keselamatan teman atau keluarga yang kamu bawa dan mitra pengemudi. karena keselamatan adalah hal yang sangat penting.

Untuk informasi tambahan berikut kapasitas maksimum penumpang dan tipe layanan GrabCrar

GrabCar maksimal 4 orang
GrabCar6 maksimal 6 orang
GrabCar Plus maksimal 4 orang
Sewa GrabCar maksimal 6 orang
GrabHitch Car maksimal 4 orang


Sudah tahu kan berapa maksimal penumpang pada jenis layanan GrabCar. jadi jangan salah pilih dan jangan memaksakan. jika penumpang tidak muat dimobil maka admin sarankan untuk memesan jasa layanan GrabCar lagi.

Sebenarnya pada bangku bagian tengah dan belakang bisa di isi 6 orang dan didepan 2 orang. maka di totalkan pada satu mobil GrabCar6 bisa dimuatkan 8 orang ( termasuk sopir ). tapi untuk peraturan dari Grab hanya diperbolehkan untuk 6 penumpanag dan satu sopir.

Jadi itulah informasi tentang perbedaan GrabCarPlus dan GrabCar6 yang bisa admin berikan. semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu pecinta jasa layanan Grab. tunggukah informasi selanjutnya yang menarik. dan jika ada pertanyaan seputar artikel ini silahkan komen di kolom komentar ya.

0 Response to "Perbedaan GrabCar Plus dan GrabCar6"

Post a Comment