Kode promo Gojek dan promo voucher Gojek terbaru akhir tahun



Kode-promo-Gojek-dan-promo-voucher-Gojek-terbaru-akhir-tahun


Gojek adalah salah satu jasa layanan yang cukup populer di Indonesia, dengan kehadiran Gojek ini cukup membantu aktivitas harian kita. untuk jasa layanan yang diberikan Gojek mencakupi jasa layanan transportasi, antar barang, belanja dan masih banyak jasa layanan yang lainnya. sama seperti halnya Grab, Gojek juga bisa menggunakan pembayaran lewat Gopay. pembayaran menggunakan Gopay biasanya lebih banyak promo yang diberikan dibandingkan dengan pembayaran menggunakan tunai.

Pada akhir tahun ini Gojek juga banyak memberikan promo promo menarik untuk pengguna setianya, mulai dari diskon hingga cashback. untuk beberapa promo bisa kamu lihat pada menu Gojek kamu disebelah kanan atas. untuk promo yang lainnya bisa kamu masukkan kode kode tertentu pada pemesanan. sebelum menggunakan kode promo Gojek pastikan promo diperuntukan untuk apa, karena untuk kode promo tidak bisa digunakan untuk semua jenis jasa. 

Untuk promo menggunakan Voucher bisa didapatkan oleh semua pelanggan Gojek yang baru maupun yang lama. dan untuk promo menggunakan kode tergantung wilayah kamu berada. Bagi yang berminat untuk mencoba promo akahir tahun menggunakan kode bisa kamu coba. karena promo yang diberikan cukup menguntungkan. 


Kode promo Gojek akhir tahun

Kode promo Gojek Goride akhir tahun : COBAINOJEK
Dengan menggunakan kode promo ini kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp10.000 tanpa syarat apapun. bagi yang berminat untuk medapatkan diskon ini tidak ada salahnya untuk mencobanya sekarang


Kode promo Gojek Go-clean dan Go-massage : HARSLOWNAS  dan HARSLOWNAS11
Promo ini hanya bisa digunakan untuk jasa layanan Go-clean dan Go-massage. unutk pengguna baru kamu akan mendapatkan maksimal diskon hingga Rp25.000 dan Rp 15.000 untuk pengguna lama. promo ini berlaku dengan metode pembayaran dengan menggunakan Gopay dan tunai.


Bukalapak : GOSENDINSTANT  dan GOSENDSAMEDAY
kode promo ini bisa kamu gunakan jika kamu pesan barang mengguankan Gopay. jika beruntung kamu akan mendapatkan diskon ongkir hingga Rp 25.000


Tokopedia : TBC
Kode promo ini hanya bisa kamu masukkan jika kamu memesan barang lewat Tokopedia. dan nikmati gratis ongkir  dan diskon hingga Rp 25.000

Pengguna baru menggunakan Go-bills : AYOHEMAT
Dapatkan voucher cashback hingga Rp 15.000 dengan minimum transaksi Rp 50.000

Pengguna lama menggunakan Go-bills : JADIHEMAT
Dapatkan voucher cashback hingga Rp 10.000 dengan minimum transaksi Rp 50.000


Promo Voucher Gojek akhir tahun

Untuk promo voucher ini tergantung penggunaan masing masing. karena tiap orang bisa mendapatkan promo voucher yang berbeda beda. untuk melihat voucher pada masing masing akun pemesanan Gojek kamu silahkan lihat pada menu Gojek disebelah kanan atas. 

Pada promo voucher ini jika kamu beruntung maka kamu bisa mendapatkan diskon hingga 99% dan diskon potongan harga untuk pemesanan Gofood. 

Sebelum menggunakan Voucher Gojek pastikan masa berlaku voucher sebelum penggunaan. karena untuk voucher masa berlakunya tergolong cukup pendek dari yang menggunakan kode.

Promo voucher Gojek ini dapat berubah ubah tanpa pemberitahuan kepada penggunanya, jadi sering seringlah cek promo jika kamu menggunakan voucher. jangan sampai terlewatkan promo menarik lainnya.

Kode-promo-Gojek-dan-promo-voucher-Gojek-terbaru-akhir-tahun


Jadi cukup sampai disini informasi tentang kode promo gojek dan promo voucher gojek akhir tahun yang bisa admin berikan. semoga informasi ini dapat berguna bagi pelanggan setia Gojek. dan apabila kode promo gojek ini tidak dapat kamu gunakan silahkan kamu cek metode pembayaran dan batas penggunaan masing masing.

Untuk informasi lebih lanjut bisa kamu hubungi call center Gojek dengan nomor  (021)50849000 ( untuk layanan konsumen).

0 Response to "Kode promo Gojek dan promo voucher Gojek terbaru akhir tahun"

Post a Comment