Promo paket internet jumbo combo 94GB terbaru dari Telkomsel


Promo-paket-internet-jumbo-combo-94GB-terbaru-dari-Telkomsel

Promo telkomsel kali ini menghadirkan paket internet combo dengan total kuota yang sangat besar, yaitu paket jumbo combo 94GB telkomsel. paket jumbo combo ini mulai dikeluarkan pada awal bulan november ini. paket sangat pas untuk orang yang hobi nonton live streaming dan suka download Film, jika kamu berbaik hati paket ini bisa kamu bagi bagi ke teman atau kerabat kamu dengan melalui jaringan Hotspot. Paket jumbo combo ini berlaku untuk semua jaringan selama 24 jam jadi kamu bisa menikmati paket ini kapan saja.

Kehadiran paket jumbo combo ini memungkin untuk bisa internetan sepuasnya, karena total kuota mencapai 94GB. sepertinya ini baru pertama telkomsel mengeluarkan promo dengan total kuota yang sangat besar. karena promo ini masih tergolong baru jadi bagi kamu yang suka internetan paket ini patut dicoba. untuk cara aktivasi paket jumbo combo 94GB ini bisa kamu lakukan pada dial *363#. jika kamu salah satu pelanggan terpilih maka pada menu pertama akan muncul promo paket jumbo combo 94 GB ini.

Dengan kualitas jaringan telkomsel yang kuat hingga ke daerah pelosok menjadikan telkomsel pilihan bagi masyarakat. untuk urusan harga memang telkomsel lebih mahal dibandingkan dengan provider lainnya, tapi dengan harga yang cukup berbeda dengan provider lainnya tentu ada kualitas jaringan yang perlu dijaga. semua orang sudah tahu kalau kualitas jaringan telkomsel sangat baik, hal inilah yang menyebabkan telkomsel manjadi urutan paling atas dari provider lainnya. 

Jadi untuk kesempatan kali ini admin akan membahas daftar harga dan cara membeli paket jumbo combo ini. bagi yang belum tahu cara beli dan harga nya berikut detail paketnya :


Paket Jumbo Combo terbaik buat kamu

  • Total kuota 94GB 
  • Nelpon 600 menit sesama telkomsel
  • 400 SMS sesama telkomsel
  • Masa berlaku 30 hari
  • Harga Rp 300.000
  • Cara aktivasi paket melalui *363#

Promo-paket-internet-jumbo-combo-94GB-terbaru-dari-Telkomsel


Untuk harga paket ini memang cukup mahal, tapi dengan harga segitu paket yang diberikan cukup banyak dan tentu kualitas jaringan yang baik. jadi paket ini hanya benar benar cocok bagi orang yang membutuhkan kuota dengan jumlah yang banyak. jika kamu hanya membutuhkan kuota lebih sedikit dari itu maka kamu bisa cek paket lainnya di *363# lalu pilih paket lainnya atau juga bisa melalui aplikasi MyTelkomsel untuk membeli paket data lainnya.

Paket jumbo combo ini mulai dikeluarkan telkomsel pada awal bulan November 2019, untuk masa berlaku promo ini bisa dihentikan tanpa pemberitahuan kepada pelanggannya. jadi sebelum promo ini berakhir sebaiknya beli paket jumbo combo ini segera.

Jika kamu belum mendapatkan promo ini bisa kamu cek terus pada hari selanjutnya, karena promo ini belum merata orang yang mendapatkannya. jika kamu cukup beruntung maka kamu bisa mendapatkan promo ini dengan cepat.

Jika kamu sudah membeli paket jumbo combo 94GB ini kamu bisa cek kuota internet combo kamu pada dial *888# atau melalui aplikasi MyTelkomsel sesudah aktivasi paket.

Jadi itulah sedikit informasi tentang promo paket internet jumbo combo 94GB terbaru dari telkomsel yang bisa admin berikan. semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu. pilihlah paket internet sesuai dengan kebutuhan kamu masing masing. jika kuota paket ini terlalu besar kamu bisa mencoba pilihan paket internet lainnya pada dial *363# atau di aplikasi MyTelkomsel.

0 Response to "Promo paket internet jumbo combo 94GB terbaru dari Telkomsel"

Post a Comment