Penjelasan tentang voucher KEWL tri


Penjelasan-tentang-voucher-KEWL-tri

Voucher KEWL adalah adalah produk isi ulang data yang dikeluarkan oleh tri untuk pelanggan prabayar yang memberikan kuota 1GB dengan masa aktif 7 hari

Kebutuhan internet sangat berkembang dengan pesat, maka dari itu tri akan selalu memenuhi kebutuhan pelanggan setianya dengan menghadirkan voucher KEWL 1GB dengan masa aktif 7 hari. dengan kehadiran voucher KEWL ini cukup mendapat sambutan baik dari masyarakat dikarenakan harga yang sangat murah dan kualitas jaringan yang cukup baik.

Tapi yang perlu kamu ingat ketika aktivasi perdana atau voucher KEWL hanya berlaku untuk kuota lokal. contoh jika kamu mengaktifkan paket KEWL di kota A maka kuota hanya bisa kamu gunakan di kota A saja, dan tidak bisa digunakan kuota lain.

Paket internet KEWL bisa digunakan oleh semua pelanggan prabayar Tri baik pemilik kartu lama maupun yang baru. untuk cara mendapatkan voucher atau perdana KEWL ini sangat gampang, kamu bisa mencari voucher atau perdana KEWL di outlet terdekat, atau kamu juga bisa mengunjungi 3Store yang ada di kota kamu. untuk yang belum tahu detail kuota KEWL tri berikut detail kuotanya :

Voucher KEWL 

  • Total kuota 1GB ( lokal ) berlaku disemua jaringan
  • Masa aktif 7 hari
  • Harga Rp6.000 - Rp7.000

Kuota lokal adalah kuota yang hanya dapat kamu gunakan ditempat kamu aktivasi paket tersebut. untuk harga admin tidak bisa memastikan berapa, karena harga tergantung sipenjual. harga yang admin cantumkan adalah harga umum yang dijual.

Untuk cara cek kuota KEWL yang kamu miliki bisa melakukan pengecekan dengan cara SMS INFO(spasi)KUOTA kirim ke nomor 234.

Keuntungan aktivasi perdana KEWL atau voucher KEWL Tri adalah kamu akan mendapatkan gratis nelpon 5 menit perhari sesama tri dan gratis kuota internet untuk aplikasi WhatApp dan Line 20MB/ hari selama 1 bulan.

Jadi itulah informasi tentang penjelasan tentang voucher KEWL tri yang bisa admin berikan, jika kamu berminat dengan paket ini bisa kamu beli sekarang di outlet terdekat, dan perlu kamu ingat kuota hanya berlaku secara lokal, bukan nasional.

Jika ada informasi yang kurang jelas pada artikel ini bisa kamu hubungi

  • Akses 3Chat melalui aplikasi Bima+
  • Twitter : @3CareIndonesia
  • WhatApp : 08999800123
  • Telegram : @TriIndonesiaCare_bot
  • Email : 3care@three.co.id
  • Telepon :123 dari nomor Tri / 089644000123 dari nomor operator lain
  • Atau kunjungi 3Store terdekat

2 Responses to "Penjelasan tentang voucher KEWL tri"