Promo terbaru IM3 paket Freedom Internet


Promo-terbaru-IM3-paket-Freedom-Internet

Paket Freedom Internet adalah paket terbaru dari IM3 Ooredoo yang dapat digunakan untuk internetan sepuasnya dengan total kuota utama yang besar dan tanpa khawatir pulsa habis karena setelah pemakaian kuota utama kamu masih tetap bisa menggunakan internet tanpa menggunakan pulsa. Promo ini mulai berlaku pada tanggal 1 Oktober 2019 sampai sekarang.

Untuk kelebihan paket Freedom internet ini memiliki kuota yang sangat besar berlaku disemua jaringan (2G,3G dan 4G) selama 24 jam tanpa pembagian. dan memiliki pulsa safe yaitu kamu masih tetap bisa menggunakan internet tanpa memotong pulsa walaupun kuota utama kamu habis, dan untuk kecepatan jaringan pulsa safe adalah 64Kbps. dengan kecepatan 64Kbps tersebut kamu hanya bisa menggunakan jaringan untuk Chattingan  atau akses internet yang lainnya dengan konten yang tidak terlalu besar.

Untuk aktivasi paket Freedom Internet bisa kamu lakukan di *123# atau juga bisa melalui aplikasi MyIM3. kuota Freedom internet IM3 hanya berlaku nasional dan tidak berlaku di luar negri, dan untuk akses jaringan kuota Freedom Internet IM3 adalah FULL SPEED. jadi paket ini sangat cocok buat kamu yang suka streaming Vidio atau yang membutuhkan jaringan internet tanpa lemot seperti main Game Online.

Bagi yang belum tahu daftar harga paket Freedom Internet admin akan memberi sedikit informasi untuk kalian semua. untuk harga masih sangat terjangkau dan memiliki jumlah kuota yang cukup besar. berikut daftar harga paket Freedom Internet IM3 :

Paket Freedom Internet

Freedom Internet 2GB
-  Kuota utama 2GB ( berlaku disemua jaringan selama 24 jam )
-  Masa aktif 15 hari
-  Pulsa Safe
-  Harga Rp15.000

Freedom Internet 3GB
-  Kuota utama 3GB ( berlaku disemua jaringan selama 24 jam )
-  Masa aktif 30 hari
-  Pulsa Safe
-  Harga Rp25.000

Freedom Internet 10GB
-  Kuota utama 10GB ( berlaku disemua jaringan selama 24 jam )
-  Masa aktif 30 hari
-  Pulsa Safe
-  Harga Rp50.000

Freedom Internet 18GB
-  Kuota utama 18GB ( berlaku disemua jaringan selama 24 jam )
-  Masa aktif 30 hari
-  Pulsa Safe
-  Harga Rp75.000

Freedom Internet 25GB
-  Kuota utama 25GB ( berlaku disemua jaringan selama 24 jam )
-  Masa aktif 30 hari
-  Pulsa Safe
-  Harga Rp100.000

Cara cek kuota Freedom Internet yang kamu miliki bisa dengan cara SMS ketik USAGE kirim ke 363, atau juga bisa menggunakan kode dial *123# dan bisa juga di Aplikasi MyIM3.

Jadi itulah informasi tentang promo terbaru IM3 paket Freedom Internet yang bisa admin berikan. semoga artikel ini dapat membantu kamu. jika kamu tertarik pada pakat Freedom internet silahkan aktivasi sekarang sebelum promonya diganti.

Untuk pertanyaan lebih lanjut atau jika kamu ingin mengetahui informasi yang lain bisa kamu hubungi Call Center IM3 di nomor 185. 

0 Response to "Promo terbaru IM3 paket Freedom Internet"

Post a Comment