Pembagian kuota Tri PM4


Pembagian-kuota-Tri-PM4


Tri memiliki kode kode nama tertentu pada setiap voucher atau kartu perdananya, salah satunya adalah PM. untuk kode PM juga memiliki beberapa pilihan seperti PM2, PM3, PM4, PM5, PM6, PM8 dan PM10. jadi kali ini kita akan membahas pembagian kuota pada paket internet PM4.

PM4 atau AON4 adalah satu paket yang sama dengan nama kode yang berbeda dengan total kuota 10GB. inilah yang sering buat konsumen bingung karena pada kartu perdana atau voucher tri tidak ditulis berapa total kuota yang ada pada voucher dan hanya berupa kode seperti PM atau AON, kecuali penjual menuliskan total kuota pada voucher atau kartu perdana tersebut. jika penjual menuliskan total kuota yang dimiliki setiap Voucher maka konsumen akan lebih terbantu.

Keuntungan paket PM4 ini adalah kamu akan mendapatkan gratis Youtube dan Viu selama 15 hari dan masa aktif kuota AlwaysOn tergantung masa aktif kartu SIM kamu. tapi yang harus kamu ingat bahwa untuk paket internet PM4 memiliki batas wajar pemakaian Unlimited Youtube dan Viu 1GB/hari. jika melewati batas pemakaian wajar maka kamu masih tetap bisa menggunakan Youtube dan Viu hanya saja kecepatan internet menurun jadi 128Kbps. kecepatan internet kembali normal jika sudah melewati 24 jam atau satu hari.

Jika kamu sudah tahu tentang kode PM4 atau AON4 ( AlwaysOn ) maka admin akan memberi informasi tentang pembagian kuota tri pada paket PM4 atau AON4. berikut detail kuotanya :

PM4 atau AON4
  • Total kuota 10GB
  • Kuota AlwaysOn 4GB
  • Kuota reguler bulanan 4GB
  • Kuota lokal 2GB
  • Unlimited Youtube dan Viu
  • Masa aktif kuota AlwayOn mengikuti masa aktif kartu SIM
  • Masa aktif kuota reguler bulanan 15 hari
  • Masa aktif kuota lokal 15 hari
  • Masa aktif gratis Unlimited Youtube dan Viu 15 hari

Dengan paket PM4 atau AON4 ini bisa bikin kamu lebih bebas berinternetan dan untuk harga paket ini cukup terjangkau. harga umum yang dijual adalah kisaran Rp50.000 sampai Rp55.000. dengan aktivasi paket ini bisa lebih puas nonton Youtube walaupun dibatasi perhari. 

Untuk info tambahan paket lokal hanya bisa kamu gunakan dimana tempat kota kamu aktivasi paket tersebut. jika kamu aktivasi paket di kota A maka hanya bisa digunakan pada kota A dan tidak berlaku pada kota lain.

Jadi itulah sedikit informasi tentang pembagian kuota PM4 atau AON4 pada kartu Tri. jika kamu punya pertanyaan lebih lanjut bisa isi dikolom komentar. atau jika kamu mempunyai keluhan yang lainnya bisa kamu hubungi Call Center Tri di nomor 123 ( Rp300/panggilan )

0 Response to "Pembagian kuota Tri PM4"

Post a Comment