Penjelasan arti kuota++ pada kartu tri

 Penjelasan-arti-kuota++-pada-kartu-tri

Kuota++ adalah kuota data yang dapat kamu gunakan untuk internetan apa saja dan kapan saja. masa aktif kuota++ mengikuti masa aktif kartu SIM yang kamu pakai dengan kuota data yang selalu terakumulasi. contoh jika masa aktif kartu SIM kamu satu tahun, maka masa aktif kuota++ juga satu tahun. 

Untuk beberapa pilihan paket internet sekarang memang banyak terbagi, salah satunya paket internet yang dimiliki Tri. seperti kuota lokal, kuota utama, kuota malam, kuota AlwayOn dan kuota++. Jadi untuk kesempatan kali ini admin akan memberi sedikit penjelasan mengenai pembagian kuota beserta penjelasannya.

Untuk kuota++ tersedia dua pilihan yaitu kuota++ reguler dan kuota++ kenyang download
  • kuota++ reguler dapat kamu gunakan selama 24 jam dan bisa kamu gunakan untuk internetan kapan saja dan dimana saja. 
  • dan untuk kuota++ kenyang download adalah kuota malam yang mulai berlaku dari jam 24.00 sampai jam 06.00. atau kuota kenyang download ini bisa juga disebut kuota kendo.

Untuk aktivasi kuota++ bisa dilakukan dengan cara membeli voucher fisik,pengisisan elektronik pada outlet yang ada dikota kamu atau juga bisa melalui Aplikasi Bima+. Kuota++ bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan prabayar Tri baik yang lama maupun pelanggan baru.

Keuntungan kuota++ adalah paket kamu tak akan basi setiap bulannya. jika kuota++ kamu tidak habis pada bulan ini maka bulan selanjutnya kamu masih tetap bisa menggunakan kuota tersebut selama masa aktif kartu SIM kamu masih berlaku.

Kamu tidak bisa membeli kuota++ saja, untuk medapatkan kuota++ kamu harus mendapatkan pembagian kuota pada paket yang lain seperti kuota bulanan, kuota TikTok, kuota lokal dan kuota++. kuota++ akan dipakai atau digunakan jika kuota bulanan dan kuota lokal kamu sudah habis. dan untuk kuota TikTok hanya bisa digunakan untuk aplikasi TikTok saja.

Kuota lokal hanya bisa kamu gunakan dimana kamu aktivasi paket tersebut. dan untuk kuota bulanan bisa kamu gunakan kapan saja dan dimana saja dengan masa aktif satu bulan. apabila kuota bulanan kamu tidak terpakai dan melewati masa aktif maka kuota bulanan kamu hangus.

Berikut informasi tentang penjelasan arti kuota++ pada kartu tri. semoga informasi ini dapat bermanfaat. jika ada informasi kurang jelas pada artikel ini bisa kamu hubungi call center tri di nomor 123 ( Rp300/panggilan untuk prabayar )

0 Response to "Penjelasan arti kuota++ pada kartu tri"

Post a Comment