Apa itu kuota mini Tri dan apa perbedaan kuota mini 1 dan kuota mini 2


 Apa-itu-kuota-mini-Tri-dan-apa-perbedaan-kuota-mini-1-dan-kuota-mini-2


Kuota Mini adalah kuota yang dikeluarkan oleh Tri yang mempunyai masa aktif yang lebih pendek dari kuota lainnya. kuota mini ini adalah pengganti dari kuota KEWL yang lebih dahulu dikeluarkan. Kuota Mini ini baru saja dikeluarkan pada awal tahun ini, jadi bagi yang belum tahu tentang pembagian kuota mini dari Tri admin akan memberikan sedikit informasi mengenai kuota mini ini.

Untuk kuota mini sendiri memiliki dua pilihan yaitu yang pertama kuota mini 1 dengan total kuota 1GB dengan masa aktif 5 hari dan yang kedua kuota mini 2 dengan total kuota 1.5GB dengan masa aktif 7 hari. jadi ketika membeli kuota mini dioutlet pastikan kamu meminta paket yang sesuai dengan keinginan kamu, biarpun harga kedua paket ini tidak selisih jauh.

Untuk mendapatkan kuota mini ini hanya bisa melalui voucher fisik dan untuk saat ini masih belum tersedia di aplikasi Bima+. untuk harga kuota mini ini tidak sampai sepuluh ribu untuk kuota mini 1 dan sepuluh ribuan untuk kuota mini 2, jadi jangan heran kalau kamu bisa membeli voucher Tri dengan uang receh, karena Tri selalu mengutamakan kebutuhan pelanggannya. dan untuk lebih jelasanya yuk simak detail kuota mini dibawah ini :


Kuota Mini 1

  • Total kuota 1GB berlaku disemua jaringan 24 jam
  • Masa aktif 5 hari
  • Harga Rp6.000 - Rp7.000

Kuota Mini 2
  • Total kuota 1.5GB berlaku disemua jaringan 24 jam
  • Masa aktif 7 hari
  • Harga Rp10.000 - Rp11.000


Jadi itulah detail dan perbedaan dari kuota mini 1 dan kuota mini 2 semoga kamu tidak salah membeli kuota mini ini lagi ya, dan perlu kamu ketahui kuota mini ini adalah pengganti dari kuota sebelumnya yaitu kuota KEWL. 

Dan untuk harga yang admin berikan tersebut itu adalah harga umum yang dijual dan mungkin saja harga tersebut bisa lebih mahal dari harga yang admin infokan. dan untuk keuntungan kuota mini ini adalah harga yang sangat murah dan tanpa pembagian kuota yang bisa kamu nikmati kapan saja.

Nah jadi itulah informasi tentang kuota mini yang bisa admin berikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu. jika kamu mempunyai pertanyaan seputar artikel ini bisa kamu isi dikolom komentar atau jika mempunyai pertanyaan lainnya bisa hubungi call center tri untuk mendapatkan info lebih lanjut.

1 Response to "Apa itu kuota mini Tri dan apa perbedaan kuota mini 1 dan kuota mini 2"

  1. Misal min ak di banyumas jateng terus temen aku di jkt itu bisa gak min ak kirim dari sini bisa di gunain di jkt ngga

    ReplyDelete