Pembagian kuota Smartfren 3.5GB


Pembagian-kuota-Smartfren-3.5GB

Kartu perdana atau voucher fisik Smartfren 3.5GB adalah satu satunya kuota yang dapat kamu nikmati selama 24 jam ( kecuali Unlimited ). Untuk kuota data yang lainnya terdapat pembagian kuota siang dan malam nah pada kuota data 3.5GB Smartfren ini berlaku selama 24 jam. jadi kamu bisa menggunakannya kapan saja.

Untuk masa berlaku kartu perdana atau voucher fisik Smartfren 3.5GB berlaku selama 30 hari dengan kecepatan jaringan 4G. bukan hanya kecepatan jaringan yang bisa kamu nikmati, kamu juga mendapatkan gratis nelpon kualitas HD ke sesama Smartfren . dengan menggunakan Smartfren kamu akan mendapatkan keuntungan lebih.

Bagi yang belum tahu tentang pembagian kuota data Smartfren 3.5GB admin akan memberikan informasi tentang pembagian kuota data Smartfren 3.5GB. untuk pembagian tersebut berbeda dengan kuota data Smartfen yang lainnya. untuk lebih jelasanya berikut pembagian kuota data Smartfren 3.5GB 

Smartfren 3.5GB

  • Total kuota 3.5GB
  • Kuota 24 jam 3GB
  • Kuota Chat 500MB
  • Masa berlaku 30 hari
  • Harga Rp17.000 - Rp19.000

Untuk mendapatkan paket ini bisa kamu beli di outlet yang ada dikota kamu karena paket ini cukup mudah didapatkan. Smartfren selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggannya termasuk dalam urusan sinyal. 

Untuk berita baiknya Smartfren sekarang mengadakan undian untuk seluruh pelanggan Smartfen dengan hadiah utamanya satu unit rumah. Untuk mengikuti undian tersebut kamu harus menukarkan Smartpoin yang kamu dapatkan dari pembelian paket, nelpon dan SMS. Jika sudah cukup banyak mengunpulkan Smartpoin kamu bisa menukarkan satu kupon dengan 100 Smartpoin yang kamu miliki.

Untuk cara penukaran Smartpoin hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Smartfren. jika masih ada yang belum mendownload aplikasi MySmartfren segera download sekarang dan tukarkan Smartpoin yang kamu miliki untuk mendapatkan kesempatan memiliki hadiah satu unit rumah, mobil, motor dan hadiah lainnya yang di undi tiap bulannya.

Jadi itulah informasi tentang pembagian kuota Smartfren 3.5GB yang bisa admin berikan, semoga informasi ini dapat berguna untuk kamu. jika ada pertanyaan seputar artikel ini bisa kamu isi pertanyaan kamu dikolom komentar dan apabila ada keluhan lainnya bisa hubungi call center Smartfren.


0 Response to "Pembagian kuota Smartfren 3.5GB"

Post a Comment