Promo kuota internet Tri 150GB terbaru


Promo-kuota-internet-Tri-150GB-terbaru


Tri lagi lagi mengeluarkan paket internet dengan total kuota yang sangat besar, yang pada sebelumnya Tri juga mengeluarkan paket internet dengan kuota yang cukup besar yaitu 117GB. dan sekarang Tri mengeluarkan kuota yang lebih besar yaitu 150GB yang dapat kamu nikmati bersama keluarga.

Untuk aktivasi paket ini hanya bisa kamu lakukan di aplikasi Bima+ dengan harga yang cukup terjangkau untuk ukuran kuota 150GB yaitu Rp150.000 yang berarti kamu hanya membeli 1GB dengan harga Rp1.000 saja. dan paket ini bisa dinikmati oleh semua pelanggan prabayar Tri dan jika kamu berminat silahkan aktivasi paket ini sekarang di aplikasi Bima+.

Perlu kamu ketahui bahwa promo kuota internet 150GB ini juga mempunyai pembagian pada hari dan jam tertentu, sama seperti paket yang sebelumnya yaitu 115GB yang juga terbagi. nah jadi pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang pembagian kuota Tri 150GB yang bisa dinikmati oleh siapa saja. berikut pembagian kuota Tri 150GB

Kuota Home Tri 150GB

  • Total kuota 150GB
  • 25GB dapat digunakan selama 24 jam diseluruh jaringan
  • 55GB kuota Weekend ( sabtu - minggu ) berlaku disemua jaringan 
  • 70GB berlaku mulai dari jam 01.00 - 17.00 disemua jaringan
  • Masa berlaku 30 hari
  • Harga Rp150.000

Paket akan diperpanjang otomatis pada bulan berikutnya jika kamu mempunyai pulsa yang cukup untuk aktivasi paket tersebut. dan jika kamu ingin berhenti berlangganan paket Tri 150GB ini bisa melakukannya dengan cara SMS ketik STOP(spasi)150GB30D kirim ke nomor 234.

Pada aplikasi Bima+ kamu juga bisa membeli paket internet lainnya yang menyesuaikan kebutuhan harian kamu masing masing. seperti paket Unlimited, paket Combo dan paket lainnya. pada paket Tri 150GB ini memberikan kamu kebebasan berinternet sepanjang hari terutama pada hari weekend yang bisa kamu gunakan kuota lebih untuk mendowload film atau hanya sekedar nonton streaming film kesukaan kamu.

Jadi itulah informasi tentang promo kuota internet Tri 150GB yang bisa admin berikan , semoga informasi ini dapat berguna untuk kamu. silahkan informasikan juga ke teman atau keluarga kamu agar mereka bisa menikmati paket Tri dengan total kuota 150GB. untuk informasi lebih lanjut bisa kamu hubungi call center Tri dengan nomor 123

0 Response to " Promo kuota internet Tri 150GB terbaru"

Post a Comment