Paket Unlimited Tri terbaru


Paket-Unlimited-Tri-terbaru

Untuk yang mencari paket Unlimited Tri, sekarang Tri menghadirkan paket Unlimited yang bisa kamu gunakan selama satu bulan dan bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau. dan bisa digunakan diseluruh jaringan Tri Indonesia, dan paket tersebut adalah AlwayOn 16GB Unlimited yang bisa kamu aktivasi di aplikasi Bima+.

Perlu kamu ingat pada paket Unlimited AlwaysOn ini bisa kamu gunakan pada jam 01-17 saja, jika melewati jam tersebut maka akan digunakan kuota utama atau kuota 16GB tersebut. untuk perbedaan pada Voucher fisik AlwaysOn ( 9GB,10GB,12GB,15GB ) paket unlimited bisa kamu gunakan selama 24 jam hanya untuk Youtube dan hanya berlaku untuk 15 hari. jadi silahkan pilih paket Unlimited yang menyesuaikan kebutuhan kamu masing masing.

Nah jadi pada artikel kali ini admin hanya akan membahas paket Unlimited AlwaysOn 16GB yang bisa kamu aktivasi pada aplikasi Bima+. admin akan memberikan informasi mengenai paket Unlimited AlwaysOn 16GB ini jika kamu berminat pada paket ini. berikut detail kuota Unlimited AlwaysOn 16GB  

Unlimited AlwaysOn 16GB

  • Unlimited 01.00 - 17.00 disemua jaringan (2G,3G dan 4G) dengan masa berlaku 30 hari
  • Kuota utama 16GB disemua jaringan dengan masa berlaku mengikuti masa aktif kartu SIM
  • Harga Rp110.000

Paket ini tidak bisa diperpanjang otomatis, jika kamu masih ingin menggunakan paket ini maka kamu harus membeli seperti biasa untuk bulan selanjutnya.

Keuntungan paket ini adalah paket yang dapat kamu gunakan secara unlimited selama satu bulan pada jam tertentu, dan memiliki kuota utama yang cukup besar yaitu 16GB. paket ini sangat cocok digunakan untuk orang yang suka internetan pada siang hari.

Kamu juga bisa mendapatkan paket internet lainnya pada aplikasi Bima+ karena pada aplikasi Bima+ sangat banyak menyediakan pilihan paket internet buat kamu.

Semoga informasi tentang paket Unlimited Tri terbaru ini dapat membantu kamu yang masih mencari paket Unlimited Tri. silahkan informasikan juga ke teman atau keluarga kamu agar mereka juga dapat menikmati paket Unlimited 16GB dari ini.

Jika ada informasi yang kurang jelas bisa kamu tanyakan di kolom komentar atau bisa juga langsung menanyakan ke call center Tri di nomor 123 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

0 Response to "Paket Unlimited Tri terbaru"

Post a Comment