Daftar harga paket Freedom kuota harian IM3


Daftar-harga-paket-Freedom-kuota-harian-IM3

Paket Freedom kuota harian adalah paket terbaru dari IM3 Ooredoo yang dapat digunakan untuk internet 24 jam dengan penggunaan kuota utama 1GB per hari dan tanpa khawatir pulsa jebol karena setelah pemakaian kuota utama kamu masih tetap bisa mengakses internet tanpa menggunakan pulsa ( pulsa safe )

Pada paket Freedom kuota harian ini terbagi dari 3 pilihan kuota yang bisa kamu pilih sesuka hari yaitu Freedom harian 7GB, 14GB dan 28GB . untuk keuntungan paket ini adalah kuota internet yang dapat kamu gunakan selama 24 jam tanpa pembagian dan menggunakan pulsa safe.

Untuk harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp19.900 sampai Rp74.900 tergantung kuota yang kamu inginkan dan masa aktif. untuk lebih jelasnya admin akan memberikan informasi tentang daftar harga paket freedom kuota harian IM3. jadi dengan adanya daftar harga ini kamu lebih bisa menentukan paket internet harian yang pas buat kamu. berikut daftar harga paket freedom kuota harian IM3

Freedom kuota harian 7GB
  • Penggunaan kuota 1GB/hari
  • Masa aktif 7 hari
  • Harga Rp19.900

Freedom kuota harian 14GB
  • Penggunaan kuota 1GB/hari
  • Masa aktif 14 hari
  • Harga Rp39.900

Freedom kuota harian 28GB
  • Penggunaan kuota 1GB/hari
  • Masa aktif 28 hari
  • Harga Rp74.900

 Daftar-harga-paket-Freedom-kuota-harian-IM3


Kuota akan diberikan 1GB/hari jika sudah habis kamu masih tetap bisa mengunakan internet hanya saja kecepatan internet kamu menurun menjadi 64Kpbs agar pulsa kamu tidak jebol. kamu juga bisa membeli paket EXTRA Booster untuk mengembalikan kecepatan full internet dengan cara
Keyword ke 363
EXTRA (spasi) 10K
EXTRA (spasi) 25K
EXTRA (spasi) 40K


Paket Freedom kuota harian IM3 ini berlaku untuk semua jaringan 2G,3G dan 4G yang dapat kamu gunakan selama 24 jam tanpa pembagian. dan untuk cara aktivasi paket Freedom kuota harian IM3 ini bisa melalui kode dial *123# atau bisa langsung melalui aplikasi MyIM3.

Jadi itulah informasi mengenai daftar harga paket freedom kuota harian IM3 yang bisa admin berikan. semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu pengguna layanan IM3 dan apabila ada informasi lainnya yang ingin kamu tanyakan bisa langsung menghubungi call center dengan nomor (021) 30003000.

0 Response to "Daftar harga paket Freedom kuota harian IM3"

Post a Comment