Penjelasan tentang paket internet AON Tri Unlimited 6GB


Penjelasan-tentang-paket-internet-AON-Tri-Unlimited-6GB


Paket AlwaysOn atau yang biasa disingkat AON terdiri dari beberapa pilihan paket internet yang bisa kamu pilih untuk menyesuaikan kebutuhan kamu masing masing. sebagai contoh paket Internet AON dan AON+Unlimited. untuk kedua paket ini cukup berbeda walaupun sama sama memakai nama AON. Nah disini admin akan memberikan informasi tentang penjelasan paket internet AON6 dan AON 6GB + Unlimited ini.

Untuk paket AON 6GB kamu hanya diberikan kuota utama sebanyak 6GB yang bisa kamu gunakan kapan saja disemua jaringan, dan untuk paket AON 6GB + Unlimited kamu akan diberikan kebebasan berinternet pada jam tertentu saja atau Unlimited selama satu bulan yaitu pada jam 01.00 - 17.00. lalu untuk paket 6GB nya bisa kamu gunakan diluar jam tersebut.

Jika kamu suka streaming vidio atau suka menonton youtube atau aplikasi lainnya paket AON 6GB + Unlimited ini sangat pas buat kamu. tapi jika kamu hanya sekali kali mengunakan media sosial paket AON 6GB adalah pilihan yang baik buat kamu yang bisa kamu gunakan selama satu bulan.

Dari segi harga kedua paket ini tentu mempunyai selisih yang cukup jauh, untuk paket AON 6GB rata rata dijual ( untuk yang jenis voucher fisik ) dengan harga kisaran Rp34.000 - Rp36.000. sedangkan  untuk harga AON 6GB + Unlimited untuk yang jenis voucher fisik dijual kisaran harga Rp50.000 - Rp55.000. sedangkan jika kamu membeli lewat aplikasi Bima+ kamu akan dikenakan biaya pembelian Rp55.000.

Untuk aktivasi paket AON 6GB dan AON 6GB + Unlimited bisa kamu aktivasi di aplikasi Bima+ atau bisa juga melakukan pembelian menggunakan voucher fisik yang dijual di outlet yang tersedia. untuk yang ingin mengetahui pembagian kuota paket AON 6GB + Unlimited berikut penjelasannya

AON 6GB + Unlimited

  • Kuota utama 6GB ( berlaku disemua jaringan )
  • Kuota Unlimited ( berlaku dari jam 01.00 - 17.00 )
  • Masa aktif 30 hari
  • Harga Rp50.000 - Rp55.000

Jika kamu melakukan pembelian melalui aplikasi Bima+ maka paket ini secara otomatis akan diperpanjang dibulan berikutnya ( jika pulsa kamu mencukupi ). jika kamu ingin berhenti berlangganan maka bisa menghentikannya dengan cara berikut SMS ketik STOP(spasi)UNLIM6R kirim ke nomor 234.

Jadi itulah sedikit informasi yang bisa admin berikan yaitu tentang paket Internet dari Tri AON 6GB + Unlimited yang bisa admin berikan. semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu pengguna layanan Tri. untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi call center Tri di  nomor 123.


0 Response to "Penjelasan tentang paket internet AON Tri Unlimited 6GB"

Post a Comment