Penjelasan tentang kuota edmodo Tri


Penjelasan-tentang-kuota-edmodo-Tri

Edmodo adalah aplikasi bagi guru untuk berbagi konten, tugas dan kuis kepada murid serta berkomunikasi dengan murid dan orang tua murid.

Kuota ini bisa kamu dapatkan gratis dari tri dengan total kuota yang diberikan 33MB/hari yang bisa kamu dapatkan selama 30 hari.

Kuota ini hanya bisa kamu dapatkan pada bulan pertama setelah kamu berhasil registrasi kartu Tri mulai dari tanggal 13 Februari 2020 dan untuk bulan selanjutnya kamu tidak akan mendapatkan kuota gratis edmodo lagi. dan kuota juga hanya bisa kamu gunakan untuk mengakses aplikasi atau situs edmodo. dan tidak berlaku untuk aplikasi lainnya.

Secara garis besar untuk yang bukan pelajar kuota ini tidak terlalu dibutuhkan tapi bagi kamu pelajar tentu kuota gratis edmodo dari Tri ini sangat membantu kamu selama sebulan penuh. nah bagi kamu para pelajar tidak ada salahnya untuk menggunakan kuota gratis edmodo ini sebelum promo yang kamu dapatkan berakhir.

Bagi yang tidak membutuhkan kuota edmodo ini kamu bisa membeli paket internet murah di aplikasi Bima+. pada aplikasi Bima+ kamu akan diberikan beberapa pilihan paket internet yang bisa menyesuaikan kebutuhan internet kamu masing masing. mulai dari paket internet 1GB sampai 117GB bahkan ada yang unlimited. 

Untuk yang ingin mengetahui sisa paket Edmodonya bisa dengan melakukan pengecekan kuota dengan cara SMS ketik INFO(spasi)KUOTA kirim ke nomor 234.

Jadi itulah informasi yang bisa saya berikan terkait informasi penjelasan tentang kuoat edmodo dari Tri. semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu, dan untuk informasi lebih lanjut bisa dengan menghubungi call center Tri di nomor 123. 

0 Response to "Penjelasan tentang kuota edmodo Tri"

Post a Comment