Daftar harga paket internet Tri AddOn harian


Daftar-harga-paket-internet-Tri-AddOn-harian

Paket internet AddOn harian adalah kuota isi ulang paket internet dari Tri Indonesia bagi pelanggan prabayar Tri yang suka Internetan seharian.

Selain paket isi ulang bulanan Tri juga menghadirkan paket internet harian khusus buat kamu yang suka internetan seharian dan tentu harga yang ditawarkan juga lebih murah. untuk aktivasi paket ini bisa kamu lakukan di aplikasi Bima+ atau di kode *123#.

Untuk paket internet isi ulang Tri ini sangat banyak menawarkan beragan pilihan paket internet sesuai kebutuhan kamu masing masing. mulai dari 100MB sampai 9GB dan tentu harga yang ditawarkan beragam juga.

Perlu kamu ingat bahwa paket ini hanya harian, jadi jika melewati batas masa aktif maka kuota akan hangus dan promo ini hanya berlaku untuk pelanggan prabyar Tri dan tidak berlaku untuk pengguna pascabayar.

 Jika kamu berminat pada paket harian ini admin akan memberikan informasi mengenai daftar harga paket harian dari tri ini. agar kamu bisa memilih paket harian tri yang sesuai dengan kebutuhan kamu masing masing. dan untuk lebih jelasnya berikut daftar harga paket internet Tri AddOn harian

Daftar-harga-paket-internet-Tri-AddOn-harian

Jika kamu sudah membeli kuota AddOn harian dan ingin membeli kuota AddOn bulanan tentu bisa, untuk kuota yang digunakan lebih dahulu adalah kuota harian sampai masa aktif habis, lalu selanjutnya akan digunakan kuota bulanan.

Disaat kamu membeli harap perhatikan detail yang admin berikan, karena tidak semua kuota bisa digunakan di semua jaringan, karena ada yang di khususkan untuk jaringan 4G.

Jika kamu beriminat pada kuota harian AddOn Tri ini bisa melakukan aktivasi sekarang di aplikasi Bima+ atau di *123#

Nah jadi itulah informasi mengenai daftar harga paket internet Tri AddOn harian semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu pengguna layanan Tri Indonesia. untuk informasi lebih lanjut bisa kamu hubungi call center Tri di nomor 123 ( Rp300/panggilan )

0 Response to "Daftar harga paket internet Tri AddOn harian"

Post a Comment